Kamis, 25 September 2008

Adgi Bali Chapter Fun Gathering 1


Puji Syukur kami panjatkan kehadiratNya karena acara fun gathering buka bersama kemarin terlaksana dengan lancar dan sukses meskipun dibungkus secara sederhana dan cuma diikuti 28 orang tapi tidak mengurangi essensi dan keguyuban audiens yang hadir. Pertama kami ucapkan beribu terimakasih kepada Pak Toto Parwono beserta jajaran Manajemen New Media yang menyediakan tempat.

Kedua, Kami Ucapkan banyak terimakasih pula pada Bapak-bapak Pengurus dan Dewan Penasehat yang meluangkan waktu untuk hadir dan hangat memandu audien dalam obrolan asyik kmren....joke-joke segarnya asyik banget...udah mulai mirip 4 Mata bahkan Srimulat...he..he...he...

Ketiga, Terimakasih buat para penyumbang Takjil yang sangat menggairahkan, mulai Mas firman dengan kesegaran Es Buahnya yang tiada bandingnya, Bang Jay dengan kehangatan gorengannya yang menggigit, Pak Toto dengan kurma nyam-nyamnya, Bang Verdo dengan gorengan tempe mendoan yang mak nyus, Pak Hari dengan Aqua yang langsung membasuh dahaga...dan banyak lagi yang tidak bisa dituliskan disini. Dan terakhir pada undangan yang telah hadir yang bisa enjoy, bisa memeriahkan suasana dgn berbagi saran, masukan, sebagai koreksi diri untuk kelanjutan perjalanan adgi bali ke depan. Sampai Ketemu di Fun Gathering 2, Futsal for desainer, Bulan Depan.....!!!

Thanks For All,
Dian Hadi

foto lebih lengkap : http://picasaweb.google.com/adgibali/FunGathering1BukaPuasaBersama#